Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 06 Maret 2015

*Biodata
Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Nabila JKT48
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan :148cm
Julukan : Ayu-chin
Twitter Nabila JKT48 : Nabilah Jkt48
*Fakta
-Nabilah Ratna Ayu Azalia artinya perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga
-Nabilah adalah anggota termuda di JKT48. Dia masih kelas 6 SD, tapi, karena berbakat dan mempunyai tinggi yang minimal, dia diterima masuk JKT48
-Nabilah JKT48 suka sama Doraemon (mirip dengan Sonia JKT48)
-Di sekolah, Nabilah JKT48 suka dengan pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
-Nabilah JKT48 punya kakak dan adik, laki-laki semua
-Hobi Nabilah JKT48 adalah membaca buku-buku manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses
-Nabilah JKT48 ingin jadi pengusaha franchise karaoke sukses Seperti Inul Daratista dan Rossa supaya para fansnya bisa bernyanyi disitu
-Nabilah JKT48 paling suka makan pedas dan asam, bahkan tidak mau makan kalau makanannya tidak pedas dan asam
-Nabilah JKT48 berkata, "Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalian keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin kalo aku ga bls mention karna aku sibuk"
-Pesan Nabilah JKT48 : "Cuma satu yang aku pengen, jangan pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya,"
-Harapan Nabilah JKT48 : "Semoga Nabilaholic makin sukses dan kreatif dalam mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampai kapanpun,"
-Jikoshokai (salam perkenalan) Nabilah JKT48 : "Hay namaku Nabilah, aku si cerewet, let's have fun together,"
-Nabilah JKT48 itu cadel
-Nabilah JKT48 suka baca Manga Fairy Tail, Doraemon
-Japanese food adalah makanan favorit Nabilah JKT48, seperti sushi dan tempura
-Minuman favorit Nabilah JKT48 adalah semua minuman yang menyehatkan
-Binatang favorit Nabilah JKT48 adalah kucing, kelinci dan hamster (tapi sayang sudah meninggal)
-Warna favorit Nabilah JKT48 adalah pink, merah dan coklat
-Nabilah JKT48 suka makan pedas. Katanya ia mulai suka pedas pas kelas 2 SD gara-gara melihat temannya makan cabe, lalu dia ingin sekali bisa makan pedas
-Tempat liburan favorit Nabilah JKT48 adalah pantai terutama pantai Anyer
-Nabilah JKT48 dari kecil suka dengan musik hiphop dance dan breakdance
-Nabilah JKT48 juga suka genre musik rock setengah metal, band rock favoritnya Truth dan Pathetic
-Nabilah JKT48 paling sering curhat ke mama nya
-Nabilah JKT48 suka ngemil chiki dan coklat, katanya setelah makan yang asin-asin dia pasti mau makan yang manis-manis
-Makanan yang tidak disukai Nabilah JKT48 adalah babat, sate kambing (pokoknya yang kenyal-kenyal) dan permen pedas atau menthol

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Shalsa Bella - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -